ANALISIS PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA (Studi Kasus pada Unit Usaha Rekanan di KPRI MULIA Rumah Sakit Umum Daerah Majalaya Kab Bandung)

Agnesya, Zesica Ifin (2019) ANALISIS PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA (Studi Kasus pada Unit Usaha Rekanan di KPRI MULIA Rumah Sakit Umum Daerah Majalaya Kab Bandung). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (368kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (217kB)
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (131kB)

Abstract

Zesica Ifin Agnesya (2019), Analisis Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Anggota, Studi kasus pada Unit Rekanan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Mulia dibawah bimbingan Deddy Supriyadi. Promosi memiliki pengertianpromosi itu sejenis komunikasi yang memberi penjelasan yang meyakinkan calon konsumen tentang barang dan jasa. Tujuan promosi ialah memperoleh perhatian, mendidik, mengingatkan, dan meyakinkan calon konsumen Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana promosi yang dilakukan oleh Unit Usaha Rekanan KPRI Mulia., mengetahui Tanggapan dan harapan anggota terhadap promosi pada Unit Usaha Rekanan KPRI RSUD Majalaya Mulia, mengetahui Upaya-upaya yang harus dilakukan KPRI RSUD Majalaya Mulia untuk melakukan promosi yang diinginkan agar dapat meningkatkan partisipasi anggota pada Unit Usaha Rekanan. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode distribusi frekuensi dengan teknik skoring dan analisis pada diagram kartesius. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ppromosi oleh KPRI RSUD Majalaya Mulia pada Unit rekanan belum baik sehingga menyebabkan promosi yang dirasakan anggota juga belum baik sehingga menyebabkan tingkat partisipasi yang dilakukan oleh anggota menjadi kecil atau kurang baik. Untuk itu, KPRI Mulia perlu memperbaiki promosi pada Unit rekanan sehingga dapat melaksanakan promosi yang diinginkan dan meningkatkan tingkat partisipasi anggota

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Promosi, Meningkatkan Partisipasi
Subjects: S1 - SKRIPSI
Divisions: PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN
Depositing User: Febrian Ricky
Date Deposited: 05 Mar 2025 05:28
Last Modified: 05 Mar 2025 05:28
URI: http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/289

Actions (login required)

View Item View Item