Sagala, Janwardi Martahan (2019) ANALISIS PELAYANAN KARYAWAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PARTISIPASI ANGGOTA DALAM UNIT SIMPAN PINJAM (Studi Kasus Pada Koperasi Unit Desa Setia Manggung, Sumedang). Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Text
Halaman Depan.pdf Download (304kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (227kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (403kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (343kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (150kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (144kB) |
Abstract
Janwardi Martahan Sagala, 2019. Analisis Pelayanan Karyawan Dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Anggota Dalam Simpan Pinjam Di Koperasi (Studi kasus pada Koperasi Unit Simpan Pinjam). Dibawah bimbingan DR. Wawan Lulus Setiawan,IR.,M,Sc Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1.Untuk mengetahui pelaksanaan pelayanan Unit Usaha Simpan Pinjam KUD Setia Manggung yang di berikan kepada anggotanya. 2.Untuk mengetahui tanggapan dan harapan anggota terhadap pelayanan yang diberikan Unit Usaha Simpan Pinjam KUD Setia Manggung. 3.Untuk mengetahui upaya – upaya yang harus dilakukan Unit Usaha Simpan Pinjam KUD Setia Manggung dalam meningkatkan partisipasi anggota dalam melakukan simpan pinjam di koperasi. Hasil Penelitian: Pelayanan karyawan dalam upaya meningkatkan partisipasi anggota di Koperasi Unit Desa Setia Manggung secara keseluruhan sudah cukup baik, hal ini ditunjukkan dengan nilai yang didapat dari hasil penelitian termasuk dalam kriteria cukup baik. Pelayanan karyawan dalam upaya meningkatkan partisipasi anggota di Koperasi Unit Desa Setia Manggung secara keseluruhan sudah cukup baik, hal ini ditunjukkan dengan nilai yang didapat dari hasil penelitian termasuk dalam kriteria cukup baik. upaya-upaya yang harus dilakukan oleh Unit usaha Simpan Pinjam KUD Setia Manggung untuk meningkatkan Partisipasi Anggota dalam melakukan Pinjaman dapat diketahui bahwa ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh Unit Usaha Simpan Pinjam misalnya, Peningkatan kualitas pelayanan, tidak adanya Sarana Komunikasi, kepedulian pengurus pada anggota. dan ada pula beberapa hal yang harus ditingkatkan oleh anggota misalnya, meningkatkan pembayaran simpanan Wajib, keterbukaan anggota dalam memberikan saran pada karyawan dan pengurus.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Karyawan dan Partisipasi Anggota. |
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA |
Depositing User: | Febrian Ricky |
Date Deposited: | 09 Mar 2023 03:07 |
Last Modified: | 09 Mar 2023 03:07 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/468 |
Actions (login required)
View Item |