Wahyudi, Ahmad Faisal (2016) Hubungan antara Bauran Pemasaran dengan Loyalitas Anggota. Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Text
Cover.pdf Download (789kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (516kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (512kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (542kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (781kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (607kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (806kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (519kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (507kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (584kB) |
Abstract
KPKB merupakan koperasi yang beranggotakan pegawai pemerintah Kota Bandung yang menjalankan dua unit usaha yaitu Unit Simpan Pinjam dan Unit Niaga. Dari kedua unit usaha KPKB tersebut, yang diteliti adalah Unit Usaha Niaga. Karena Unit Usaha Niaga cenderung mengalami penurunan partisipasi dari anggotanya dalam 5 tahun terakhir.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN PEMASARAN |
Depositing User: | S. Sos Ida Ahadiah |
Date Deposited: | 17 Apr 2020 14:23 |
Last Modified: | 22 Jun 2020 06:10 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/75 |
Actions (login required)
View Item |