Nurdini, Risya Adrelia (2018) Analisis Kinerja Karyawan Unit Intimart Dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Anggota sebagai Pelanggan. Skripsi (S1) thesis, Institut Manajemen Koperasi Indonesia.
Text
Cover.pdf Download (725kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (588kB) |
|
Text
Daftar isi.pdf Download (597kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (752kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (881kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (813kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (730kB) | Request a copy |
|
Text
Bab 5.pdf Download (591kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (662kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Kinerja karyawan merupakan kunci keberhasilan suatu organisasi seperti koperasi. Selain itu karyawan juga merupakan salah satu penggerak seluruh aktivitas yang telah ditetapkan pada organisasi. Masalah yang terjadi ialah masih kurangnya partisipasi anggota terhadap koperasi dan juga kinerja karyawan yang kurang maksimal dalam melayani anggota koperasi. Maka karyawan harus memiliki kecekatan dalam melayani setiap anggota yang bertransaksi di unit usaha koperasi agar partisipasi anggota dapat dikatakan lebih baik. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kinerja karyawan koperasi Inti dalam upaya meningkatkan partisipasi anggota sebagai pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | S1 - SKRIPSI |
Divisions: | PROGRAM STUDI SARJANA MANAJEMEN > MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA |
Depositing User: | S. Sos Ida Ahadiah |
Date Deposited: | 18 Apr 2020 07:02 |
Last Modified: | 22 Jun 2020 06:11 |
URI: | http://repository.ikopin.ac.id/id/eprint/78 |
Actions (login required)
View Item |